Perjalanan Vera Setiawan Keluar dari Okultisme, Temukan Kedamaian Sejati
Sumber: Jawaban Channel Youtube

Milenial / 3 October 2024

Kalangan Sendiri

Perjalanan Vera Setiawan Keluar dari Okultisme, Temukan Kedamaian Sejati

Aprita L Ekanaru Official Writer
370

Setiap manusia memiliki kisah perjalanan hidupnya masing-masing. Begitu pula dengan Vera Setiawan, seorang wanita yang pernah menjalani kehidupan di dunia okultisme sebelum akhirnya mengalami pertobatan luar biasa.

Kehidupan yang penuh dengan praktik paranormal telah mewarnai masa kecil hingga dewasanya. Di usia 12 tahun, Vera menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan khusus yang membuatnya bisa "melihat" hal-hal yang tidak biasa. Namun, pengalaman-pengalaman spektakuler itu justru menuntunnya ke dalam ketakutan dan ketidakdamaian yang sulit ia jelaskan.

Bertahun-tahun Vera hidup di bawah pengaruh ilmu-ilmu gaib yang semakin mengikat dirinya dan keluarganya. Sampai akhirnya, sebuah titik balik terjadi dalam hidupnya, yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Pertemuannya dengan iman Kristen melalui sebuah siaran radio mengubah segalanya. Kedamaian yang ia cari-cari selama bertahun-tahun mulai terasa, meski keputusan pertobatannya tidak diterima dengan baik oleh keluarganya.

Bagaimana proses Vera Setiawan melepas diri dari belenggu okultisme?

Apa tantangan yang ia hadapi saat mulai beralih kepada Tuhan?

Dan bagaimana kisah menegangkan saat ia harus menghadapi ancaman bahkan dari keluarganya sendiri setelah bertobat?

Semua itu ia ceritakan dengan jujur dan mendalam.

Jika Anda ingin tahu kisah lengkapnya, bagaimana Vera akhirnya menemukan kedamaian sejati setelah melalui perjalanan hidup yang kelam dan penuh bahaya. Saksikan video lengkapnya di bawah ini. Anda akan terinspirasi oleh perjalanan iman dan kekuatan Tuhan yang bekerja dalam hidup Vera Setiawan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami